News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eddie Nketiah : Saya Bisa Mencium Keraguan Alex McCarthy

Eddie Nketiah : Saya Bisa Mencium Keraguan Alex McCarthy

M88FC – Pemain depan muda Arsenal, Eddie Nketiah mengungkapkan bahwa dia bisa ‘mencium’ keragu-raguan Alex McCarthy menjelang golnya kegawang Southampton.

Pemain muda asal Inggris tersebut masuk menggantikan Alexandre Lacazette di starting line-up, tekanan Nketiah pada McCarthy menyebabkan penjaga Saints itu kehilangan bola dan tentunya dengan mudah ia bisa mencetak gol.

Berbicara setelah kemenangan 2-0, Nketiah merasa dia bisa mengeksploitasi posisi pemain Inggris itu.

“Saya bisa mencium sedikit ketidakpastian dari penjaga gawang – saya mengikutinya, saya sudah melakukannya ratusan kali jadi itu bagus salah satu dari itu mengarah ke sebuah gol,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami banyak bekerja pada pers tinggi kami dan saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini, dan bagi saya pribadi saya mencoba dan memberikan semuanya kepada tim.”

Hasilnya, pemain berusia 21 tahun itu menambahkan: “Itu adalah tiga poin yang sangat penting.

“Saya pikir kami tidak beruntung di pertandingan pertama dan pertandingan terakhir, hasilnya tidak berjalan sesuai harapan.

“Kami tahu kami harus menyingsingkan lengan baju kami dan benar-benar berjuang untuk tiga poin dan mudah-mudahan kami dapat membangun ini dan terus mendorong ke depan.

“Itu sulit, mereka tampil sangat kuat di babak kedua, dan saya pikir semua anak berjuang dan bekerja keras. Sangat sulit dalam panas untuk terus berjalan tetapi saya pikir kami melakukan itu.

“Untungnya pada akhirnya kami bisa membungkusnya dan menambahkan sedikit gloss ke scoreline.”(M88FC/BG)

The post Eddie Nketiah : Saya Bisa Mencium Keraguan Alex McCarthy appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/eddie-nketiah-saya-bisa-mencium-keraguan-alex-mccarthy/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=eddie-nketiah-saya-bisa-mencium-keraguan-alex-mccarthy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.