News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Chelsea Siap Menjual 12 Pemain di Musim Panas?

Chelsea Siap Menjual 12 Pemain di Musim Panas?

M88FCChelsea dilaporkan siap menjual 12 pemain termasuk N’Golo Kante dalam upaya mendanai rekrut Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengonfirmasi kedatangan Timo Werner pada Kamis pagi, dengan striker RB Leipzig itu melepaskan partisipasi perempat final Liga Champions untuk menyelesaikan kepindahan senilai £ 47,5 juta ke Chelsea pada akhir bulan.

Itu mungkin bukan serangan the Blues satu-satunya di Bundesliga, dengan Chelsea juga membuat langkah untuk merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Tetapi setelah menyelesaikan kesepakatan untuk bintang Ajax, Hakim Ziyech, Chelsea harus mulai menjual beberapa pemain sendiri – baik untuk mengumpulkan dana dan membebaskan ruang dalam skuad.

Menurut The Times, sejumlah pemain cadangan – dan tiga bintang – semuanya akan dijual.

N’Golo Kante, yang telah diintegrasikan kembali ke dalam pelatihan secara perlahan karena ketakutannya terhadap coronavirus, adalah nama terbesar yang akan disiapkan Lampard untuk diuangkan, sementara Jorginho dan Olivier Giroud juga tersedia jika tawaran yang sesuai dibuat.

Dengan Cesar Azpilicueta dan Reece James dapat bermain di bek kiri, baik Emerson Palmieri dan Marcos Alonso akan diizinkan pergi jika Chilwell ditandatangani – juga bek kiri lainnya, Baba Rahman, yang sedang dipinjamkan ke Mallorca.

Kurt Zouma, Andreas Christiensen, Tiemou Bakayoko, Michy Batshuayi dan Ross Barkley semua bisa pergi juga, menjadikan jumlah pemain Chelsea dengan masa depan yang tidak pasti menjadi 12, tidak termasuk Willian dan Pedro yang akan berangkat dengan transfer gratis. (M88FC/RK)

The post Chelsea Siap Menjual 12 Pemain di Musim Panas? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-siap-menjual-12-pemain-di-musim-panas/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=chelsea-siap-menjual-12-pemain-di-musim-panas

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.