News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ansu Fati Tidak Tertarik Meninggalkan Barcelona

Ansu Fati Tidak Tertarik Meninggalkan Barcelona

M88FC – Ansu Fati dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini ditengah minat Manchester United.

Pemain berusia 17 tahun itu [Fati] telah menjadi subjek dari dua tawaran dari United dan tawaran terbaru bernilai sekitar £ 135 juta termasuk bonus terkait kinerja.

Tapi Mundo Deportivo mengklaim Fati tidak mempertimbangkan meninggalkan Barcelona dan tidak tertarik bergabung dengan Manchester United.

Sementara itu, perwakilan Fati belum menerima tawaran dari United untuk dipertimbangkan dan penyerang benar-benar fokus untuk melanjutkan perkembangannya di Barcelona.

Fati disebut sebagai pewaris Lionel Messi di Barcelona dan berencana menandatangani kontrak jangka panjang dengan Blaugrana.

Kesepakatan itu dapat memiliki klausul pelepasan sebesar £ 362 juta yang akan membuat sangat sulit bagi pihak mana pun untuk merekrut Fati dari Barcelona.

Jorge Mendes dilaporkan berbicara kepada Barcelona atas nama United dan diberitahu oleh klub Spanyol bahwa hanya tawaran sebesar £ 153 juta yang akan dipertimbangkan.

Meskipun ada desas-desus tentang perselisihan keuangan di Barcelona, ​​direktur klub Xavier Vilajoana menyangkal mereka siap untuk menguangkan Fati.

Dia berkata: “Bagi kami, tidak ada cerita dengan Ansu, kami tidak pernah berbicara tentang menjualnya. Kami tidak akan menggunakan pemain dari akademi untuk menghasilkan uang.

“Pada prinsipnya, kami tidak memiliki niat untuk menjual pemain yang kami yakini akan menjadi tim utama.” tutupnya.

Fati telah membuat 25 penampilan untuk Barcelona musim ini dan mencetak enam gol. (M88FC/RK)

The post Ansu Fati Tidak Tertarik Meninggalkan Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ansu-fati-tidak-tertarik-meninggalkan-barcelona/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=ansu-fati-tidak-tertarik-meninggalkan-barcelona

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.