Form WhatsApp

Mantan Presiden Real Madrid Meninggal

shape image

Mantan Presiden Real Madrid Meninggal

M88FC – Mantan presiden Real Madrid yakni Lorenzo Sanz dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah tertular virus Covid-19.

Sanz adalah presiden Madrid dari 1995 hingga 2000, memimpin dua kemenangan Liga Champions, satu gelar LaLiga dan klub raksasa Spanyol itu memenangkan Piala Winners ‘European Cup yang sudah tidak ada lagi.

Dia telah dirawat di rumah sakit minggu ini dengan gejala seperti coronavirus, pandemi yang menyebabkan Spanyol dan negara lain dikurung.

Putra Sanz, Lorenzo, pada hari Sabtu mengkonfirmasi kematian ayahnya di Twitter sebelum LaLiga dan Madrid merilis pernyataan.

“Ayah saya baru saja meninggal,” tulisnya.

“Dia tidak pantas diakhiri dengan cara ini. Salah satu orang terbaik, paling berani dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarga dan Real Madrid adalah hasratnya.”

Dan dalam pernyataan yang dikeluarkan di situs web resmi mereka, Madrid mengatakan: “Real Madrid, presidennya dan dewan direksi menyesal dengan sangat mengkhawatirkan kematian Lorenzo Sanz, yang adalah presiden Real Madrid dari 1995 hingga 2000.”

“Mereka juga ingin menyatakan belasungkawa terdalam dan semua kasih sayang dan kasih sayang mereka kepada istrinya Mari Luz, anak-anak mereka, Lorenzo, Francisco, Fernando, Maria Luz (Malula) dan Diana, dan keluarga dan teman-teman mereka. Belasungkawa yang juga mencakup semua Real Madrid.”

“Hari ini, Real Madrid berkabung atas hilangnya seorang presiden yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk hasratnya yang luar biasa: Real Madrid.” (M88FC/AS)

The post Mantan Presiden Real Madrid Meninggal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mantan-presiden-real-madrid-meninggal/
© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now